Survei Kepuasan

Pedoman Penyusunan Indeks Kepuasan dimaksudkan sebagai acuan bagi Unit Pelayanan  dalam menyusun Suvei Kepuasan  Sehingga Indeks Kepuasan yang disusun dapat menunjukkan nilai kepuasan masyarakat secara keseluruhan.

Maksud dan tujuan dari Survei Kepuasan dapat disimpulkan sebagai tolok ukur keberhasilan pelayanan dan dapat digunakan sebagai gambaran tentang kinerja pelayanan instansi.

Berikut ini hasil dari kepuasan pelayanan dilingkungan prodi Magister Manajemen Pascasarjana STIE-MURA :

  1. Laporan Hasil Kepuasan Dosen terhadap Program Studi 2016
  2. Laporan Hasil Kepuasan Karyawan terhadap Program Studi 2016
  3. Laporan Angket Kepuasan Wisudawan 

Kunjungi Halaman Survei Kepuasan STIE Musirawas disini.

Written by Satrianansyah on Wednesday April 26, 2017